Wednesday, May 16, 2018

VOLT - Terdesentralisasi Dan Diberdayakan Untuk Mengangkut Koordinat Melalui P2P

VOLT adalah 'Platform Pengiriman P2P berdasarkan Blockchain'
Ada begitu banyak daya tarik untuk bidang Pengiriman hari ini di seluruh dunia. Mengirimkan item adalah pekerjaan yang berisiko dan itu benar-benar menghemat waktu kita. Berpikir jika kita ingin mendapatkan paket dari seseorang di terlalu jauh. Ini akan membebani lebih banyak uang dan akan membuang waktu yang lebih berharga dari kami. Beberapa pengiriman memakan waktu lebih dari 1 hari dan kami tidak dapat menunggu lebih dari 1 hari untuk paket sekarang. Dalam hal ini kami menghadapi begitu banyak masalah .karena mendesak berarti mendesak.
Saat ini VOLT akan datang ke trek
VOLT adalah layanan pengiriman hari yang sama di Blockchain dan itu adalah solusi yang baik dari teknologi volt ke bidang pengiriman yang berkembang pesat ini. Mereka menggunakan sistem pengiriman yang jauh lebih cepat untuk mendapatkan paket Anda ke pintu Anda. dalam jam. tidak perlu terkejut. ini adalah perubahan yang kita inginkan untuk bidang ini.VOLTTECH lebih cepat dan juga murah.so volttech akan melakukan layanan hebat ke bidang ini dengan layanan ramah pengguna mereka.ada beberapa metode pengiriman hari yang sama di dunia dan VOLT memecahkan pembatasan pengiriman hari yang sama lebih efektif daripada model yang ada. Lebih dari 150 perusahaan dalam bisnis dengan VOLT.Ada mitra pengiriman besar DHL dalam proyek ini dan Anda sudah tahu tentang sistem pengiriman cepat DHL. jadi proyek ini pasti akan tunjukkan perubahan pada platform ini
Sekarang kita akan berbicara tentang ICO VOLTTECH
Penjualan ICO Pra & Publik dimulai pada tanggal 04 April dan berencana untuk berakhir pada 05 Mei. Proyek ini terlihat sangat jelas dan dapat dimengerti oleh semua orang dan ini akan membuat perubahan besar dalam platform ini.
Volt telah mengeluarkan 4.000.000.000 token dan mengeluarkan 2.000.000.000 token untuk tokensale. Penjualan reservasi dan pra penjualan token sudah terjual habis dan Anda dapat menangkap penjualan publik pada 10 Mei-31 Mei dan Anda dapat membeli tanpa batas ada 1.200.000.000 token telah diterbitkan untuk penjualan publik dengan 20% bounus mengagumkan untuk kontributor.
Untuk 1 ETH Anda bisa mendapatkan 50.000 VOLT dan itu akan menjadi penawaran hebat untuk Anda!
Rencana penjualan Token VOLT
Jumlah total saham yang diterbitkan: 4.000.000.000
Jumlah total token yang terjual: 2.000.000.000
Order: 200.000.000
Pra-penjualan: 600.000.000
Pendapatan publik: 1.200.000.000
Pertukaran dengan mata uang lainnya hanya akan tersedia setelah penjualan token selesai.
Bagaimana cara kerjanya?
Model bisnis VOLT menghubungkan pelanggan dan lalu lintas dan menyediakan algoritme khusus yang menggunakan Big Data dan sistem pencocokan berbasis kontrak cerdas untuk mendistribusikan layanan dengan mudah. Pelanggan membutuhkan VOLT untuk menggunakan layanan ini.
Ketika mengangkut makanan, barang, jarak transportasi, waktu yang dibutuhkan, dengan mempertimbangkan berat barang akan ditentukan sesuai dengan kesulitan pekerjaan. Kami menyebut unit ini "Jula". Misalnya, jika pelanggan ingin mengirim ke titik yang disebut A 2km dan Anda memerlukan 600 Jula, dan 1200 Jula diperlukan untuk mengirim barang yang sama ke B 6km. VOLT mengembangkan algoritma optimal untuk menghitung jumlah pekerjaan ini dan akan memperkenalkan sistem lelang terendah (tawaran) untuk beberapa pengiriman khusus.
Mata uang VOLT diperlukan untuk pembeli layanan untuk meminta pengiriman. Artinya, untuk meminta beberapa kinerja Jula, koin VOLT yang sesuai digunakan. Rasio mata uang dari Jula ke VOLT tidak selalu sama. Tarif koin Jula ke VOLT pertama dimulai pada 1: 1. Tarif dapat berubah berdasarkan harga pasar. Klien
Token
Klien yang membutuhkan administrator dapat membeli uang dari Exchange. Seorang pelanggan akan membeli 100 koin demi pengiriman untuk 100 sen. Pelanggan akan membayar 100 sen untuk VOLT, di mana VOLT menghubungkan permintaan dengan petugas operator. Setelah administrasi selesai, VOLT akan bertukar 95 sen di koordinator. Sekitar 5% (tarif dapat bervariasi sesuai dengan manfaat penguatan) dari koin digunakan sebagai komisi untuk kepentingan organisasi. Organisasi telah menyediakan koin untuk Exchange untuk menghasilkan pendapatan.
Untuk Mendapatkan Informasi Lebih Lanjut Dan Bergabung Dengan Proyek VOLT Saat Ini, Silahkan Mengunjungi Beberapa Tautan/Situs Berikut :

No comments:

Post a Comment